Farhat Abbas Ajak Masyarakat Riau Pilih Abdul Wahid jadi Gubernur: InsyaAllah Beliau Adil dan Amanah

PEKANBARU – Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid-SF Hariyanto pada Pilkada serentak 2024. Selain kelompok masyarakat bawah, dukungan juga datang dari pengacara kondang, Farhat Abbas.

Farhat Abbas yang merupakan pengacara ternama di Jakarta itu mengajak masyarakat Riau mendukung dan memilih Abdul Wahid pada pilkada Gubernur Riau periode 2024-2029. Pria asal Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau itu meyakini dan percaya jika calon gubernur muda itu akan amanah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Riau.

“Kepada masyarakat Riau, sebentar lagi Riau akan melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, walikota dan wakil walikota serta bupati dan wakil bupati. Semoga pilkada di Riau mendatang akan melahirkan pemimpin yang adil. Pemimpin yang berkuasa untuk rakyat, bukan istrinya yang berkuasa, ” kata Farhat Abbas dalam videonya saat bertemu dengan Abdul Wahid baru-baru ini di Pekanbaru.

Farhat Abbas mengatakan dirinyanturun ke Riau mendukung Abdul Wahid bukan karena dipanggil Ketua DPW PKB tersebut tetapi karena panggilan hati nurani sebagai masyarakat asal Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu ia mengungkapkan banyak yang mengajak dirinya untuk sama-sama maju pilkada, namun ia mengatakan ada sosok yang lebih hebat dan serius membantu memperjuangkan kesehatan, kesejahteraan dan pendidikan masyarakat Riau. Sosok yang dimaksud Farhat Abbas adalah Abdul Wahid.

Farhat juga memuji Abdul Wahid yang rela meninggalkan jabatan sebagai anggota DPR RI demi maju sebagai Gubernur Riau. Padahal pada Pemilu Februari 2024 lalu Abdul Wahid merupakan caleg DPR RI dengan peraih suara terbanyak. Akan tetapi kursi yang ada di depan mata itu dilepaskannya demi mengabdi kepada masyarakat Riau.

“Beliau ini berani meninggalkan jabatan sebagai anggota DPR RI, bukan untuk mengejar kekayaan tetapi demi membangun kesejahteraan rakyat Riau. Oleh sebab itu saya mengajak teman-teman untuk mendukung calon gubernur yang muda dan mudah. Mudah menolong rakyat, ” ajak Farhat lagi.

“Saya mengimbau masyarakat untuk mendukung Abdul Wahid pada Pilkada Gubernur Riau mendatang, InsyaAllah beliau akan amanah,” ajaknya lagi.

Pada pertemuan itu Farhat Abbas berpesan kepada Abdul Wahid untuk tetap sederhana dan komunikatif jika kelak terpilih menjadi gubernur.

“Untuk masyarakat Riau cari pemimpin yang jelas dan nyata saja. InsyaAllah Wahid akan menjadi pemimpin yang adil dan merakyat. Janji ya bang?” tanya Farhat.

“Saya berjanji,” balas Abdul Wahid dengan mantap. ***

Kabar Terkait

Arus Bawah: SF Hariyanto Cocok Jadi Wakil Abdul Wahid di Pilgub Riau

admin

Paisal Ajak Masyarakat Dumai Menangkan Abdul Wahid-SF Hariyanto

Tim

Dukungan Terus Mengalir, Relawan BERSAWAH Siap Menangkan Abdul Wahid-SF Hariyanto Jadi Gubernur Riau

Tim

Cerita Abdul Wahid Didorong Ustaz Abdul Somad Maju Pilkada Gubernur Riau 2024, Ternyata Ini Alasannya

Tim

Kantongi Model B.KWK PKB, Pasangan Abdul Wahid dan SF. Hariyanto Siap Mendaftar ke KPU

admin

Abdul Wahid Pastikan Maju Bersama SF Hariyanto di Pilgub Riau 2024: Saya Nomor Satu Pak SF Wakil

admin