Uncategorized

Pat Gulipat BPNT di Banyumas, Monopoli Berbuntut Masalah

Liputan6.com, Banyumas – Penyidik Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah mengklarifikasi sejumlah orang terkait dugaan penyimpangan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kabupaten Banyumas.

Pemeriksaan terkait BPNT tersebut berlangsung di Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan (Dinsospermasdes) Kabupaten Banyumas selama tiga hari, Rabu-Jumat (7-9/4/2021).

Di antara orang-orang yang diperiksa yaitu suplier bahan pangan, anggota Komisi III DPRD dan pegawai Dinsospermasdes Kabupaten Banyumas.

“Rabu sampai dengan Jumat kemarin memang ada penyidik Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Jateng di Purwokerto, infonya giat penyelidikan BPNT,” ujar Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry, melalui aplikasi perpesanan.

Berry tidak menyebut siapa saja orang-orang yang menjalani pemeriksaan. Ia mengaku tidak mengetahui siapa yang diperiksa terkait BPNT di Banyumas tersebut.

“Untuk yang dimintai keterangan orang-orang yang ada kaitanya dengan lidik tersebut. Untuk data siapa saja saya tidak tahu,” ucap Berry.

Sumber : Liputan6.com

About the author

puskomedia

Add Comment

Click here to post a comment